PPC Lokal yang Membayar Mahal – Prodis Advertising


Jumlah blogger di Indonesia sangat banyak sekali dan setiap waktunya semakin bertambah. Berbagai macam tulisan yang dituangkan oleh para blogger, mulai dari curhatan hingga tutorial. Platform blog atau CMS yang digunakan biasanya adalah dua platform besar dunia yaitu blogspot dan wordpress. Ada yang menggunakan hosting dan domain berbayar dan adapula yang dengan menggunakan yang gratisan.

Kegiatan blogging saat ini tidak sekedar saran untuk curhat atau sharing tutorial saja, namun sekarang berkembang menjadi alat atau sarana mengumpulkan pundi-pundi rupiah atau bahkan dolar.

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari ngeblog adalah dengan menjadi publisher iklan. Syaratnya sangat mudah, yaitu blogger cukup menyediakan space atau tempat di blognya untuk memasang iklan advertiser dari perusahaan online advertising. Jika iklan yang dipasang tersebut di klik oleh pengunjung maka, pemilik blog mendapatkan komisi dari perusahaan penyedia online advertising tersebut. Namun ingat, bukan berarti pemilik blog boleh melakukan klik sendiri, jika itu terjadi pemilik blog tetap tidak mendapatkan komisi dan peringatan terparah akun blogger bisa di suspend.

Perusahaan iklan ppc yang terkenal di dunia adalah Google Adsense, di Indonesia juga ada perusahaan yang sama seperti google adsense yang memberikan jasa komisi per klik kepada publisher atau blogger. Salah satunya adalah Prodis Advertising (www.promosidisini.com).

Prodis Advertising menawarkan kepada para blogger penghasilan tambahan dengan metode ppc (pay per click) dengan nilai prosentase pembagian hasil lumayan besar jika dibandingkan dengan perusahaan yang sama di Indonesia. Adapun pembagian hasil yang diberikan kepada blogger adalah sebesar 60% dari CPC (Cost Per Click) yang dibayar oleh Advertiser.

Mungkin jika Anda browsing Anda akan mendapatkan beberapa perusahaan yang sama seperti Prodis yang menawarkan komisi dengan rupiah yang lebih besar hingga mencapai ribuan rupiah. Namun ingat, komisi klik yang diberikan masih penuh dengan syarat dan ketentuan sehingga satu klik belum tentu Anda mendapatkan rupiah seperti yang dipromosikan.

Menjadi publiher Prodis sangat mudah, tidak banyak aturan dan tidak ribet. Anda mendaftar jadi member publisher gratis, Anda pasang iklan advertiser kami, iklan dapat klik dari pengunjung, Anda kami bayar 60% dari CPC. Selain itu Prodis juga transparan dalam hal pendapatan dan biaya komisi yang dibayarkan. Berikut ini rincian pendapatan prodis dari Advertiser dan biaya yang dibayarkan kepada publisher:

  1. Channel Iklan Dewasa
    CPC yang di bayarkan advertiser kepada kami (pendapatan prodis) adalah sebesar Rp. 500,- per klik, dan kami bayarkan per kliknya kepada publisher sebesar 60% (60% x Rp. 500,- = Rp.300,- per klik).
  2. Channel Iklan Umum
    CPC yang di bayarkan advertiser kepada kami (pendapatan prodis) adalah sebesar Rp. 300,- per klik, dan kami bayarkan per kliknya kepada publisher sebesar 60% (60% x Rp. 300,- = Rp.180,- per klik).

Prodis tidak memberlakukan syarat dan ketentuan apapun, artinya: Iklan kami diklik pengunjung blog Anda, kami bayar Anda 60%. Kecuali jika iklan tersebut Anda klik sendiri maka kami tidak memberikan apapun kepada Anda atau Rp. 0,- (NOL RUPIAH).

Jika Anda belum memiliki akun di tempat kami atau belum menjadi publisher kami silahkan “DAFTAR SEKARANG“. Agar Anda tidak bingung cara mendaftar silahkan pahami terlebih dahulu “PANDUAN LENGKAPNYA“. Happy Ngeblog, Selalu Ngeblog dan Dapatkan Pundi – Pundi Rupiah Bersama Prodis Advertising.

Review
Review Date
Reviewed Item
PPC Lokal yang Membayar Mahal - Prodis Advertising
Author Rating
41star1star1star1stargray

Tags: , , , , , , , , ,

No Responses to “PPC Lokal yang Membayar Mahal – Prodis Advertising”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*